Categories
News

Review Fungsi Multimedia Xiaomi Redmi Note

Review Fungsi Multimedia Xiaomi Redmi Note

Multimedia Aspek multimedia di setiap pengujian kerap menjadi sorotan. Terutama buat mereka para penggemar musik. Speaker bodi menjadi hardware utama yang Kami coba. Karena memang menjadi prioritas untuk diuji. Terletak di bagian belakang bodi, pemuntah suara ini menyemburkan suara yang sember di volume maksimal. Jadi, Anda jangan sekali kali memaksa Redmi Note untuk berteriak lantang. Itu sama saja menurunkan kualitas multimedia yang seyogyanya yahud untuk kelas dua jutaan. Penasaran dengan gegap gempita suara yang cenderung kurang di speaker bodi. kami pun memasang handsfree sebagai pendongkrak suara.

Sumber : Download Game Ppsspp

Suara pun drastis berubah. Suara mid, bass, dan treble berharmoni dengan baik. Beragam genre lagu pun bisa dilibas Redmi Note. Saatnya menjajal video, SINYAL langsung menyolokkan USB on the go untuk memutar fi lm beresolusi tinggi di fl ashdisk. Seketika koneksi tersambung, fi le pun terbaca. Wal hasil, video berformat MP4 bisa terlihat dengan visual seperti harapan. Jernih dan tajam. Ingin men-share ke layar TV yang lebih lapang Jangan kuatir karena Redmi Note menyediakan koneksinya. Hal serupa SINYAL dapatkan setelah memainkan game FIFA 15 Ultimate. Grafi s yang dimunculkan game dengan besaran 1.19 GB ini mumpuni.

Detil gambar bisa terlihat. Terlebih layar 5,5 inch begitu memanjakan saat menatapnya. Untuk memori internal yang dibenamkan Xiaomi Redmi Note berbekal RAM 2 GB, dengan kapasitas daya tampung 8 GB. Memori ini cukup untuk melakukan beragam aktivitas multimedia berat bersamaan, tanpa kuatir harus lag. Jaringan LTE di Redmi Note memang tersedia. Namun, untuk pasar Indonesia, Xiaomi tidak menggelontorkan produk yang berjaringan LTE. Pertimbangannya LTE memang belum bisa digunakan secara massal di sini.

Jika harus dilakukan head2head dengan V-Gen S1, Anda bisa memercayakan Xiaomi sebagai pemenang. Mulai dari uji software AnTuTu (26599), Quadrant (13058), dan NenaMark 2 (47,8 fps), Redmi Note lebih unggul. Nah, bila ingin melihat daya saing Redmi Note dengan produk berharga sekelas, Anda bisa menilik ke LG L Fino dan Sony Xperia E3 yang memang SINYAL komparasi di edisi ini. Anda bisa membandingkannya plus minus langsung ketiga produk tersebut. Cuma rasa- rasanya, secara kinerja dan performa kamera, Redmi Note lebih unggul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *