Categories
Uncategorized

Pompa Asi Elektrik Bag2

Tommee Tippee Closer To Nature Electric Breast Pump Dijual dalam kemasan lengkap, terdiri atas: breastpump, box steriliser, penampung ASI berupa pot/gelas, botol feeding, dan disposable breastpad. Memiliki empat variasi pemompaan dengan ritme dan kekuatan isap yang berbeda-beda, serta bisa dioperasikan menggunakan listrik atau baterai.

Baca juga : tes toefl Jakarta

Ardo Calypso Breastpump Ardo Calypso memung kinkan pengaturan ritme (cepat-lambat) dan keku atan (kuat-lemah) isap an dari pompa ASI sesuai karakteristik in dividu se hingga bisa meng op ti malkan ASI yang diperah. Adanya teknologi vacuum seal pada pompa ini memberikan jaminan 100% perlindungan dan pencegahan kontaminasi pada pompa dan ASI. Tersedia pula beberapa pilihan ukuran pelapis payudara dan pijatan lembut di dalamnya.

Nuky Nursantia, mama dari Lovy Nafisa (2,9) ANAK MANDIRI tLoYy 1afi sa adalah anak kami yang ke-, satu satunya anak yang tidak mau kalau saya dan papanya gendong. Ya, dia itu paling mandiri di antara kakak-kakaknya. Dia terbiasa buang sampah sendiri, merapikan mainan, bantu menyapu dan melipat baju serta memakai bajunya sendiri. Hal itu sudah biasa dilakukannya sejak usia 2 tahun, lo. Asyiknya, apa yang diker jakannya itu, hasilnya rapi, tidak asal-asalan. Tak heran, kan, kenapa dia tidak mau digendong? Termasuk saat kami mengajaknya ke minimarket, dia benar-benar maunya jalan sendiri. Padahal, jaraknya lumayan untuk anak seusianya.”

KAKI SUDAH PANJANG Saya dan suami adalah orangtua pekerja, jadi kami biasa berangkat pagi dan pulang malam, sehingga kesempatan untuk menggendong si kecil hanya pada saat weekend. Nah, sekarang saya sudah resign dari kantor se hingga mempunyai Zaktu lebih O eksibel. Sejak saat itu, untuk menebus waktu yang hilang, setiap hari saya gendong terus si kecil. Tapi, itu pun tak berlangsung lama karena si kecil sekarang menolak saat mau digendong, ‘Gak mau digendong lagi, Bun. Kan, kakiku dah panjang, dah gak pantes,’ katanya. Yaaa… nasib, deh!” Dyah Arini, mama dari Latasha Radisya Velove (4,5)

Sumber : pascal-edu.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *