Categories
Home

Duel Anthony dan Jonatan Batal Bag2

Selanjutnya, mereka akan menantang unggulan ketujuh, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, yang mengalahkan Lu Kai/ Chen Lu (Cina). Praveen mengatakan cukup penasaran untuk bisa menaklukkan pasangan ini. Sebab, dari delapan pertemuannya bersama tiga partner berbeda, Praveen masih belum bisa memetik kemenangan. Saat berpasangan dengan Vita Marissa, skor pertemuan Praveen dengan duo Adcock adalah 0-1. Dengan Debby Susanto, Praveen tercatat lima kali kalah.

Sedangkan bersama Melati, Praveen dua kali kalah dalam dua pertemuan mereka. “Kami sudah melakukan evaluasi. Maunya cari satu kemenangan dulu dari mereka supaya bisa lebih percaya diri,” kata Praveen. “Mereka bagus di pola permainan no lob, memang harus tahan banget. Chris juga kidal, jangan sampai salah arah bola.” Sayangnya, pasangan ganda campuran lain, Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto, tak mampu melanjutkan perjalanan setelah ditundukkan Zheng Siwei/ Huang Yaqiong.

Dalam laga yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza itu, Ricky/Debby tak dapat mengeluarkan permainan terbaik mereka. Sebaliknya, Zheng/Huang begitu mudah mengontrol permainan dan membuat pasangan Indonesia dalam tekanan. “Kami sudah sempat mencoba mengubah permainan di game kedua, lebih siap bertahan dengan balik serang, tapi belum berhasil,” kata Ricky kepada Badmintonindonesia. org. “Harus diakui bahwa Zheng/Huang itu bisa konsisten dalam pola main,” kata Debby.

baca juga : Daftar autotrade gold

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *