Categories
News

Backup Otomatis untuk Lokal Maupun Cloud

Semakin hari lalu lintas data baik pada PC lokal maupun cloud semakin meningkat. Data-data Anda menjadi harta yang tidak ternilai harganya. Apa rasanya bila koleksi film ataupun video yang telah dikumpulkan berbulan-bulan lenyap begitu saja? Atau, dokumen pekerjaan kantor atau kuliah hilang? Tidak salah bila dikatakan keamanan data-data baik pribadi maupun kantor menjadi prioritas utama.

Untuk memberikan keamanan yang maksimal Western Digital memiliki produk Western Digital My Passport Slim yang telah dilengkapi dengan software khusus yang dapat mengamankan data baik pada jaringan PC lokal maupun yang sedang populer saat ini, yaitu melalui Cloud. Dengan automatic backup, proses backup akan berjalan melalui background setiap terjadi perubahan. Anda juga dapat menggunakan schedule backup secara harian ataupun mingguan.

Dengan melakukan upgrade menjadi versi pro, proses backup dapat dilakukan melalui cloud dengan menggunakan account Dropbox Anda. Selain itu, pada versi Western Digital Smartware pro juga dapat melakukan backup menggunakan hard disk apa pun. Dengan berat 160 gram dan dilapisi metal design, Western Digital My Passport Slim menggunakan hard disk tertipis yang dibuat oleh pabrikan hard disk ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *